26 Desember 2021

Beasiswa Pemerintah Irlandia untuk Jenjang S1, S2 dan S3


Satu lagi pilihan beasiswa bagi teman-teman yang berniat melanjutkan studi di manca negara, utamanya ke Eropa. Pemerintah Irlandia sedang membuka pendaftaran International Education Scholarship, baik untuk jenjang S1 maupun S2 dan S3. Beasiswa ini berlaku untuk semua program studi yang ada di perguruan tinggi mitra di Irlandia.



Mereka yang lolos seleksi dan dinyatakan sebagai penerima beasiswa ini, dibebaskan dari kewajiban membayar uang kuliah dan biaya pendaftaran. Selain itu mereka juga akan menerima tunjangan biaya hidup sebesar EUR 10.000 (sekitar Rp 160 juta).

Persyaratan Umum:
  • Memiliki prestasi yang bagus
  • Mampu berkomunikasi dengan sangat bagus
  • Aktif dalam kegiatan ekstra kurikuler di berbagai bidang
  • Memenuhi persyaratan masing-masing programs tudi yang dipilih


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftaran, pastikan kalian sudah membaca dan memahami informasi lengkap beasiswa ini (unduh di sini) serta membaca laman tanya jawabnya (klik di sini). Pendaftaran dilakukan secara online melalui portal pendaftaran (klik di sini). Semua pertanyaan terkait beasiswa ini bisa dikirimkan melalui email ke: goi-ies@hea.ie.
Sumber resmi informasi ini bisa diakses di sini.
Beasiswa Lainnya:
Batas Akhir Pendaftaran: 25 Maret 2022

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL