26 Juli 2021

Lomba Video Pendek dan Penulisan Artikel "Rayakan Merdekamu"

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yg ke 76, Kemdikbud menyelenggarakan Lomba Pembuatan Video Pendek serta Penulisan Artikel dengan tema "Rayakan Merdekamu". Lomba ini dibagi menjadi delapan kategori yaitu mulai pelajar tingkat PAUD sampai SMA/sederajat, Mahasiswa, Pendidik, Pelaku Seni Budaya/Masyarakat Umum, serta khusus Wartawan (Lomba Penulisan Artikel).


Bagi para pemenang disediakan hadiah berupa laptop senilai Rp 20 juta, gawai tablet semilai Rp 15 juta, ponsel pintar serta piagam penghargaan dan puluhan hadiah hiburan. Selain itu untuk juara pertama juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Mendikbudristek, Bapak Nadiem Makarim.

Persyaratan dan ketentuan lengkap lomba video singkat (durasi maksimal 60 detik) untuk pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum bisa dibaca di sini. Untuk pendidik (video pembelajaran kreatif), informasi lengkapnya dapat dilihat di sini. Sedangkan khsus untuk rekan-rekan wartawan yang berminat mengikuti Lomba Artikel Kebinekaan dapat mengakses informasi lengkapnya di sini.

Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Tautan pendaftaran ada di informasi masing-masing kategori lomba di atas. Apabila ada pertanyaan bisa menghubungi akun resmi Kemdikbud (klik di sini).
Informasi lengkap dan ketentuan umum lomba bisa dibaca di website resmi Kemdikbud.


Batas Akhir Pendaftaran dan Pengiriman Karya: 9 Agustus 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat berkreasi, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL