05 Juni 2021

Beasiswa Skripsi Yayasan Hadji Kalla

Menyelesaikan skripsi memang membutuhkan dana yang tidak bisa dibilang kecil. Bagi sebagian kita kebutuhan dana ini bisa jadi penghambat penyelesian kuliah. Menyadari kondisi tersebut, Yayasan Hadji Kalla hadir dengan memberikan Beasiswa Skripsi untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan dana penyusunan skripsi tugas akhir.


Program beasiswa ini dikhususkan bagi mahasiswa yang berasal dari wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara serta yang berkuliah di perguruan tinggi di wilayah tersebut.

Persyaratan Umum:
  • Berasal dari wilayah dan berkuliah di perguruan tinggi wilayah tersebut di atas
  • Tidak sedang menerima beasiswa sejenis
  • Berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi
  • Penelitian skripsi bersifat imovatif dan aplikatif
  • Proposal sudah disetujui oleh dosen pembimbing
  • Skripsi belum selesai disusun


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, pastikan semua persyaratan dan ketentuan serta dokumen yang diminta sudah terpenuhi, pada formulir pendaftaran tertera syarat lengkap serta dokumen yang harus diungggah. Pendaftaran dilakukan secara online di website resmi Yayasan Hadji Kalla (klik di sini). Pertanyaan terkait dengan beasiswa ini diajukan melalui formulir kontak (klik di sini).

Batas Akhir Pendaftaran: 10 Juli 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL