13 Agustus 2020

Beasiswa Prestasi Kuliah di Jepang Kyoto University of Advanced Science (KUAS-E)


[ADVERTORIAL] Kyoto University of Advanced Science (KUAS) adalah universitas swasta terakreditasi yang berlokasi di Kyoto, Jepang. Kyoto masuk ke ranking 17 - kota pelajar terbaik di dunia. Selain itu, Kyoto dikenal sebagai ibu kota budaya Jepang dan juga sebagai tujuan wisata utama. Kota ini adalah rumah bagi banyak kuil, serta 17 Situs Warisan Dunia UNESCO. Dan juga Kyoto adalah pusat industri teknologi tinggi yang inovatif. KUAS akan segera memulai program kuliah yang semua kelasnya memakai Bahasa Inggris dari S1, S2, dan S3, untuk memenuhi permintaan global akan insinyur yang cerdas. Sebagai penyedia pendidikan mutakhir, KUAS memastikan bahwa semua lulusannya akan siap untuk peluang karir tidak hanya di Jepang  tetapi juga internasional.


Program teknik di KUAS fokus pada teknologi Desain & Produksi, Robotika, Mekatronika,  Komputer dan Pemrograman, Instrumentasi, Material, Ionik, Elektromagnetik, Aktuator, Perangkat dan sirkuit Elektronik, dan Komunikasi. Namun, KUAS juga menawarkan fleksibilitas dan spesialisasi tingkat tinggi. Fakultas di KUAS berspesialisasi dalam berbagai mata kuliah, memungkinkan masasiswa untuk dihadapkan pada berbagai pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi insinyur profesional yang seimbang. Informasi nama Doktor / Professor dengan bidang penelitiannya di dunia engineering lebih lanjut, silakan klik di sini.

KUAS menyediakan Beasiswa Prestasi yang mengcover biaya kuliah sampai 100% dan juga memberikan tunjangan hidup selama mahasiswa Indonesia kuliah di Jepang, berupa uang saku  sampai 1.200.000 Yen/thn atau 156 juta rupiah per tahun (jika rate 1 yen : Rp 130). Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, calon mahasiswa Indonesia harus lolos seleksi menjadi mahasiswa KUAS dahulu dan hal yang penting juga adalah men-klik tanda centang pada kolom penawaran bahwa kalian “mau” menerima beasiswa pada kolom di portal pendaftaran online KUAS sewaktu kalian mengunggah dokumen secara online. Jadi, untuk meraih beasiswa tidak ada dokumen yang berbeda / tambahan dengan dokumen ketika mendaftar nanti. Kalian diminta fokus untuk menyiapkan dokumen – dokumen yang diperlukan. Atau kalian juga bisa berkonsultasi langsung dengan Dinny  0812.8800.2624 (WA). Beasiswa Prestasi yang didapat, nantinya kakak akan diberikan pengumumannya oleh KUAS sebelum kakak-kakak berangkat ke Jepang. Buruan ! Pendaftaran akan dibuka mulai bulan Oktober utk S1, September utk S2 !

Persyaratan dan Dokumen yang Diperlukan
Silakan periksa pedoman penerimaan yang tersedia di situs KUAS atau dari klik link di bawah ini :



Kontak Informasi:
Untuk informasi lebih lanjut, pertanyaan dan bantuan pengumpulan berkas dokumen, silakan hubungi perwakilan lokal  kami di  Indonesia :

Nama Agen: PT. JELLYFISH Education Indonesia (https://jellyfishindonesia.com/)
Alamat: Gading Serpong, Ruko Fluorite No. 77, Tangerang, Banten 15810
Kontak Person: Dinny Miranti
Telpon: +62 21 2222 5343 / mobile +62 812 8800 2624 (#whatsapp available)
E-Mail: dinny@jellyfish.co.id
Instagram : @jei_studyinjapan_scholarship
Facebook : Jellyfish Education Indonesia

To find out more about KUAS, you can visit our official website and social media channels:


Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL