06 Mei 2020

Monash University Graduate Course Virtual Information Session


[ADVERTOTIAL] Melanjutkan kuliah di mancanegara menjadi dambaan banyak orang. Namun salah satu hambatan adalah kurangnya pengetahuan terkait seluk beluk kuliah di negeri orang yang bisa membuat kita menjadi tidak percaya diri untuk mewujudkan keinginan kita. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengatasi hambatan psikologis ini, dan mendengar sendiri pengalaman orang-orang yang sudah menjalani kuliah di luar negeri merupakan cara yang tepat.

Bagi teman-teman yang berniat untuk melanjutkan studi ke Negeri Kanguru, khususnya ke Monash University, jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk bisa berbincang langsung dengan para alumni perguruan tinggi ternama itu. Kalian bisa bergabung di Monash University Graduate Course Virtual Information Session, sebuah ajang memperoleh informasi dari tangan pertama secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Pada sesi ini, selain mendengar sendiri pengalaman dari para alumni Monash University, kalian juga bisa bertanya langsung dengan staf perguruan tinggi ini mengenai peluang untuk melanjutkan studi jenjang S2 di sana.

Sesi informatif yang sangat bermanfaat ini bisa diikuti secara GRATIS.
Catat waktunya, hari Jumat, tanggal 15 Mei 2020 pukul 13.00-14.00.

Jangan tunda lagi, segera daftarkan diri. Klik di sini dan isi data kalian untuk bergabung.
Selamat menambah pengetahuan dan wawasan demi masa depan kalian.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL