15 Maret 2020

Kuliah Gratis di AK-Tekstil Solo


Buat teman-teman yang ingin kuliah lebih cepat dan mendapat pekerjaan setelah selesai, program dari Akademi Komunitas Industri Tekstil dan Produk Tekstil Surakarta (AK-Tekstil Solo) ini mungkin bisa jadi pilihan. AK-Tekstil Solo merupakan perguruan tinggi di bawah Kementerian Perindustrian dan bekerjasama dengan mitra industri untuk menyerap seluruh lulusannya.




Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya dan setelah lolos seleksi, para mahasiswa baru tidak dipungut biaya kuliah sampai lulus. Lama pendidikan dua tahun (jenjang D2) dan lulusannya akan disalurkan bekerja di perusahaan-perusahaan yang bermitra dengan AK-Tekstil Solo.

Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA/SMK semua jurusan
  • Usia maksimal 25 tahun (umum) dan 30 tahun (industri)
  • Berbadan sehat, tidak bertato
  • Tidak buta warna



Prosedur Pendaftaran:
Pertama, para pelamar wajib mengisi Formulir Pendaftaran Online (klik di sini) dan cara mengisinya bisa dilihat si sini. Setelah itu isi Formulir Pendaftaran Offline (unduh di sini) dan lengkapi semua dokumen yang diminta. Seluruh berkas pebdaftaran lengkap harus dibawa pada saat dilakukan wawancara.
Saat ini sedang dibuka pendaftaran Gelombang 2. Para pendaftar yang gagal di Gelombang 1 diperbolehkan mendafar lagi. Apabila ada yang perlu ditanyakan perihal pendaftaran silakan menghubungi via Whatasapp ke 081228701121.
Informasi lebih lengkap dapat dibaca di website resmi AK-Tekstil Solo.
Penutupan Pendaftaran: 20 Juli 2020

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL