26 Juli 2019

Lomba Film Pendek Puspitek 2019


Dengan semakin canggihnya teknologi gawai dewasa ini, termasuk dalam fitur kameranya, kami yakin banyak teman-teman yang gemar membuat film/video pendek karena memang semakin mudah dan murah untuk membuatnya. Nah, bagi teman-teman yang memang berminat, Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspitek) sedang membuka pendaftaran untuk PUSPIPTEK Short Movie Competition. Tema yang dipilih adalah “Innovation Without Limits” atau Inovasi Tanpa Batas. Disediakan hadiah total sebesar Rp. 20 juta serta sertifikat dan piala bagi para pemenangnya.


Syarat dan Ketentuan Umum:
  • Terbuka untuk pelajar SMA/SMK/MA dan mahasiswa
  • 1 tim terdiri maksimal 3 orang dari Sekolah/Perguruan Tinggi yang sama
  • Film berupa semi dokumenter sesuai tema
  • Durasi film 3-5 menit
  • Ketentuan lain bisa diunduh di sini

Prosedur Pendaftaran dan Pengiriman Karya:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Laman Pendaftaran dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Karya film diunggah ke channel YouTube peserta. Isi Formulir Pengiriman Karya (unduh di sini) dengan lengkap, disertai tautan YouTube, dikirimkan ke email humaspuspiptek@gmail.com. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Ega Fibri (WA): 081283389709 atau email humaspuspiptek@gmail.com.
Informasi lengkap bisa dibaca di situs resmi Puspitek.

Batas Akhir Pendaftaran: 8 September 2019


Ikuti juga Travel Film Scholarship
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat berkarya, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL