18 Desember 2021

Wells Mountain Initiative Scholars Program: Dana Pendidikan bagi Lulusan SMA


Buat teman-teman yang sedang galau memikirkan kekurangan dana untuk melanjutkan kuliah (Diploma atau S1) sesudah menyelesaikan sekolah menengah, program beasiswa dari Wells Mountain Initiative (WMI) ini mungkin bisa jadi solusinya. Program ini cukup unik karena dananya bisa dipakai untuk membiayai kuliah di dalam negeri atau pun di luar negeri (kecuali negara tertentu). Beasiswa ini khusus untuk calon mahasiswa, bukan untuk yang saat ini sudah kuliah.


Besaran beasiswa sampai dengan USD 3.000 (lebih dari Rp 42 juta) per tahun selama masa studi tergantung kebutuhan finansial si pelamar. Dana dari beasiswa ini bisa dipakai untuk membayar uang kuliah, membeli buku teks dan materi perkuliahan, serta biaya lain yang terkait dengan pendidikannya.

Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA/SMK/MA sederajat dengan prestasi akademis yang bagus
  • Usia di bawah 35 tahun per tanggal 1 Maret 2022
  • Berniat melanjutkan kuliah baik di dalam negeri atau pun di luar negeri
  • Bersedia kembali ke negara asalnya setelah menyelesaikan studi


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, para pelamar sebaiknya membaca dengan seksama Panduan Beasiswa (unduh di sini). pelajari juga lambar tanya jawabnya (unduh di sini). Pastikan semua dokumen yang diperlukan sudah siap sebelum mulai proses pendaftaran yang dilakukan secara online (klik di sini). Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada yang perlu ditanyakan, silakan hubungi langsung penyelenggaranya di email info@wellsmountaininitiative.org.
Penjelasan lengkap program ini bisa dibaca di website resmi WMI.
Baca juga:
Pendaftaran Ditutup: 1 Maret 2022

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.
STIE Perbanas

Artikel Direkomendasikan

Beasiswa Pemerintah Irlandia untuk Jenjang S1, S2 dan S3

Satu lagi pilihan beasiswa bagi teman-teman yang berniat melanjutkan studi di manca negara, utamanya ke Eropa. Pemerintah Irlandia sedang me...

ARSIP ARTIKEL