29 November 2020

UTS Vice-Chancellor’s Scholarship: Beasiswa S1 di Australia


Banyak yang berniat melanjutkan kuliah di luar negeri terpaksa harus mengurungkan niatnya karena dana belum mencukupi. Program beasiswa dari University of Technology Sydney (UTS), Australia ini mungkin bisa menjadi salah satu opsi jalan keluarnya. Beasiswa ini dikhususkan bagi para pendaftar untuk jenjang S1 dari luar Australia.


Nama beasiswanya adalah UTS Vice-Chancellor’s International Undergraduate Scholarship. Penerima beasiswa ini akan dibebaskan dari pembayaran uang kuliah (tuition fee) selama masa kuliah normal (maksimal delapan semeser).

Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA/sederajat tidak lebih dari 3 tahun terakhir
  • Memiliki prestasi akademik yang bagus
  • Memenuhi semau persyaratan untuk masing-masing program studi yang dipilih


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum bisa mendaftar beasiswa ini, para pelamar harus mendaftar ke program studi terlebih dahulu melalui tautan ini. Pendaftaran ini dipungut biaya sebesar AUD 100 (tidak dapat dikembalikan). Setelah selesai mendaftar ke program studi yang dipilih, pelamar dapat mengajukan permohonan beasiswa ini (klik di sini). Apabila ada pertanyaan terkait prosedur pendaftaran, bisa menghubungi email: reps@uts.edu.au.
Informasi lebih detail mengenai program beasiswa ini dapat dibaca di website resmi UTS.
Baca juga:
Batas Akhir Pendaftaran: 24 Desember 2020

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.
STIE Perbanas

Artikel Unggulan

Lester B. Pearson International Scholarship: Beasiswa S1 di University of Toronto, Kanada

Bagi teman-teman yang berniat melanjutkan kuliah  jenjang S1  di luar negeri , utamanya di benua  Amerika , ini satu lagi  program beasi...

ARSIP ARTIKEL