25 Juli 2020

Festival Film Animasi Cerita Rakyat 2020


Dalam rangka menumbuhkan rasa cinta generasi muda terhadap bahasa dan sastra daerah khususnya cerita rakyat serta meningkatkan kreativitas melalui karya film animasi, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengundang seluruh pelajar tingkat SMA/SMK/sederajat, mahasiswa/umum untuk mengikuti Festival Film Animasi Cerita Rakyat 2020.


Tema festival tahun ini adalah “Merangkai Kebinekaan Cerita Rakyat untuk Edukasi Persatuan Indonesia” dan peserta dapat memilih 1 dari 2 kategori: Pelajar SMA/SMK/MA sederajat atau kategori mahasiswa/umum. Total hadiah yang disediakan adalah uang tunai Rp 75 juta dan para pemenang juga akan mendapat sertifikat.

Persyaratan Umum:
  • Peserta hanya dapat mengikuti 1 kategori saja
  • Peserta perorangan atau kelompok (3-7 orang)
  • Peserta hanya boleh mengirimkan 1 proposal saja
  • Karya harus orisinal dan belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam lomba sejenis
  • Karya tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan politik; kekerasan, katakata kasar yang tidak sesuai dengan etika, maupun menyerang/memojokkan pihak-pihak tertentu



Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, sebaiknya pahami dahulu petunjuk teknis (unduh di sini) kemudian isi formulir pendaftaran (unduh di sini). Pengajuan proposal dilakukan secara online (klik di sini). Apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan, silakan menghubungi Hernina (087815420910) atau Kurniawan (081388883379).
Batas Akhir Pengajuan Proposal: 14 Agustus 2020

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat berkreasi, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Unggulan

ASEAN Undergraduate Scholarship di Nanyang Technological University, Singapore

Salah satu negara tujuan belajar yang banyak diminati penduduk Indonesia adalah Singapore . Selain karena dekat jaraknya, perguruan tin...

ARSIP ARTIKEL